Saturday, January 1, 2011

Produk apa saja yg bisa dijual di internet?

Hampir semua produk yg kita kenal sebenarnya bisa dijual dgb teknologi online. Baik berupa produk barang riil, maupun produk jasa informasi.

Produk Riil dapat berupa elektronik, perangkat komunikasi, fashion, makanan, barang kebutuhan rumah tangga, kebutuhan mewah seperti mobil, Rumah, apartemen, hingga produk parfum, dll.
Contoh Produk Riil  : http://www.SepatuBogor.com

Produk informasi dapat berupa jasa pemasangan iklan, jasa pencucian baju, Keahlian merawat bayi, keahlian menularkan ilmu bisnis online, keahlian jasa konstruksi, keahlian mengajarkan komputer, keahlian bahasa Inggris,  keahlian membuat website, keahlian ilmu diet, dan jasa informasi lain yg sangat banyak kalo dirinci..

Bahkan di Amerika Serikat sana, ada bisnis online jasa "Petunjuk Lokasi Toilet " yg nyaman dan terdekat dari posisi kita ketika sdg berada di jalan..Hmm, ada-ada saja yach…!

Umumnya, produk jasa keahlian tersebut dikemas dalam sebuah buku dan dijual dengan sistem online berbentuk  digital. Produk bisa didownload, bebas ongkos kirim, dan hemat waktu dan tenaga.

Contoh produk digital klik disini ! yuk mari !


0 comments:

Post a Comment