Thursday, January 6, 2011

Menetapkan Topik untuk berbisnis.

Tidaklah susah untuk menetapkan ide bisnis apa yang bisa kita jalankan di internet. Setahu saya, orang Indonesia itu selalu kebanyakan ide. Lihat saja kalo ada acara diskusi di kantor, kampus, seminar, pelatihan, atau pd perkumpulan-perkumpulan profesi. 
Yang paling sulit adalah bagaimana menjalankan ide tersebut bagi sebagian kita. Karena yg kita bahas adalah masalah bisnis, tentu ide tersebut haruslah yg bisa menghasilkan income alias duit Kemampuan kita untuk menjalankan ide tersebut menjadi sebuah bisnis terkadang masih jadi kendala terbesar bagi orang Indonesia.
Anda bisa dapat ide bisnis dari pergaulan sehari-hari, melihat berita di media massa, atau mengikuti forum-forum diskusi, seminar, dsb.
Anda juga bisa dapat ide dari apa yg dibutuhkan orang saat ini. Ide juga bisa muncul dari hobi anda, keahlian anda, latar belakang pendidikan anda, atau minat anda terhadap suatu permasalahan.

Enaknya untuk mendapatkan ide tersebut kita bisa peroleh secara gratis. Misal lewat website google, amazon,  forum milist bisnis di indonesia, dan masih buanyak lagi...!
Cari ide bisnis di ;
http://google.com/trends
http://www.amazon.com/
http://dir.yahoo.com/
"Lekas join bersama RWP maka anda akan mempelajari cara mencari ide bisnis dan riset yang bisa membuat anda terkagum karenanya

Bersama RWP anda akan mengalami kemajuan cara pola pikir tentang bisnis online ....
Letz dud...^_^ JOIN WITH RWP

0 comments:

Post a Comment