Saturday, January 1, 2011

Bagaimana Jika Tidak Punya Produk Sendiri?

Jika anda tidak punya produk sendiri, anda bisa menjual produk orang lain (namanya affiliate program). Asal anda tahu, ribuan pelaku bisnis online di duna ini umumnya tidak punya produk sendiri. Mereka umumnya menjual produk orang lain..Semacam menjadi agen atau distributor kalo di dunia offline...
Agen atau distributor juga bisa jadi pengusaha bukan???
Contoh Affiliate Program saya adalah "Rahasia Website Pemula", [RWP]
Program ini mengulas tentang tata cara bisnis online, disana banyak member-membernya yang telah berhasil Insya Allah saya melebihi mereka ^_^.
Yang membuat RWP punya kelebihan adalah RWP mempunyai cabang-cabang online / offline dibeberapa kota Indonesia. Suatu kelebihan yang tidak dimiliki oleh program lainnya.
Kalo mau gabung silahkan Klik disini ayo mang ! 
Jika kita menjual produk orang lain, maka kita dapat komisi dari pihak perusahaan yang punya produk. Komisi affiliate ini biasanya cukup besar, yaitu sekitar 25% hingga 75% dari harga produk. Sistem pembayaran komisi menggunakan transfer antar bank, cek yg dikirim ke rumah kita, atau rekening di internet (Rekening Paypal, Egold,Liberty Reserve, dll. ).
Bila kita anda menjadi member RWP maka anda akan diberi link afiliasi. contohnya :
http://RahasiaWebsitePemula.com/?id=sahduy
SAHDUY  disini adalah username saya, dan saya mempromosikan link tersebut supaya saya bisa dapat komisi dari RWP tst. siplah...!
Lalu kategori sumber penghasilan berdasarkan karakteristik pelaku bisnis internet ada 3 macam :
1. Sumber penghasilan jangka pendek..
2. Sumber penghasilan jangka menengah...
3. Sumber penghasilan jangka panjang....
Tiga sumber penghasilan di atas jika dijabarkan akan sangat banyak diversifikasinya...Bisa ratusan bahkan ribuan sumber..!

Oke salam sukses



Jika Anda Sudah yakin dan Ingin Mendapatkan Penghasilan (sampingan) dari Bisnis Online,  Segera Melakukan ‘Order’ di RWP atau klik disini

2 comments:

  1. kalo saya delete username anda di http://rahasiawebsitepemula.com/?id=sahduy menjadi http://rahasiawebsitepemula.com/ lalu melakukan pendaftaran, maka referal dari sahduy akan gigit jari...

    sebenarnya metode sperti ini sudah ditinggalkan para internet marketer karena merugikan, yang untung adalah pemilik web aslinya saja.

    ReplyDelete